Senin, 07 Oktober 2019

COMEBACK, SUPER JUNIOR MERILIS VIDEO MUSIK “I THINK I”

 Video klip "I Think I" di laman resmi YouTube Super Junior


Kerinduan para ELF (fandom Super Junior) pada idol grup Korea, Super Junior, rupanya akan terobati. Pada tanggal 4 Oktober lalu, Super Junior telah merilis video klip “I think I” sebagai video klip pembuka di album terbarunya yang berjudul “Time_Slip”.

Sembilan member tetap SuJu akan mengisi suara di album comeback mereka. Kesembilan member tersebut adalah Kyu Hyun, Siwon, Ryeowook, Heechul, Dong Hae, Shindong, Eunhyuk, Yesung, dan leadernya Leeteuk. Kemunculan SuJu di album kali ini terbilang istimewa, karena para anggotanya telah berkumpul kembali setelah masing-masing dari mereka menjalani tugas wajib militer.

Sebelum video klip lagu “I Think I” diluncurkan di laman YouTube resmi Super Junior, mereka telah membagikan teaser video klip tersebut. Mereka juga membagikan video musik berjudul “The Crown” tetapi masih dalam bentuk video lirik lagu. Musik di lagu “I Think I” masih bergenre pop tetapi diberi sentuhan musik latin seperti di lagu mereka yang berjudul “Lo Siento” dan “Otra Vez”. Namun sentuhan latin kali ini bukan melalui petikan gitar, tetapi dari irama tuts piano di awal pembuka lagu.

Kematangan tiap personil Super Junior semakin terlihat di video klip terbaru mereka. Di klip terbarunya mereka memilih nuansa yang ceria yang berlatar di sebuah stasiun bawah tanah, dengan pemilihan wardrobe yang lebih sederhana, masing-masing membernya tampak kalem dengan setelan jas casual dan tanpa aksesoris yang berlebihan. Video klip mereka juga tanpa koreografi tarian yang menghentak khas SuJu.


 Video klip "I Think I" di laman resmi YouTube Super Junior

Video klip  "I Think I" sudah mencapai 2,9 juta penonton setelah diluncurkan beberapa hari yang lalu. Para fans setia Super Junior, terutama ELF Indonesia, sepertinya sudah tidak sabar untuk menantikan album baru mereka. Jadi jangan lupa ya EverLasting Friends Super Junior untuk mencatat tanggal peluncuran album ke sembilan mereka yaitu pada tanggal 14 Oktober 2019 pukul 18.00 KST. atau pukul 14.00 WIB. 

16 komentar:

  1. Wah, penggemar SUjU kah ? Tapi bagus juga ulasannya. Semangat menuliz yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka k.pop salah satunya gegara SuJu mba πŸ˜„
      Semangat juga yaa πŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
  2. penggemar berat yaa...
    Semangat menulis kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duluuuuu, pas jaman masih gadis πŸ˜†πŸ˜†
      Baiq kakak, terimakasih 🌹🌹

      Hapus
  3. Dulu suka suju juga hehe. Semangat kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang masih suka juga gapapa kok mba hihihi
      mangaatttss

      Hapus
  4. Aku gangerti apa2 tentang mereka kak 😣 makasih yak udah ngasih tau aku lewat tulisan ini πŸ’š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi..sama2 awas kepincut ma oppa2 SuJu yaa 😁

      Hapus